Rabu, 30 Oktober 2019

Hello Fiony, It's Me~





Holaaa~

Lama banget gak nulis niih. Akhirnya aku putuskan untuk bikin tulisan random ini, gak tau kenapa jam mepet tengah malem gini suka mikir random. Sekalian nunggu tanggal 30 Oktober besok sih, ihiw. wkwk

Tadinya bingung mau nulis apa, tapi kepikiran gimana kalo nulis orang yang lagi sering dipikirin aja #plak. Kenalin, namanya Fiony Alveria Tantri. Buat temen-temen yang ingin kenal lebih dekat dengan Fiony bisa baca artikelku di bawah ini ya.


Baca juga: Berkenalan Dengan Fiony, Member Baru JKT48 yang Bikin Ambyaar



Aku nulis ini untuk milestone bersama aja, dari kapan kenal Fiony, kenapa kok bisa ngomongin Fiony mulu. Beruntung banget kamu milih tagline #MEnU di Sousenkyo kali ini. Jadi anggep aja ini bagian dari kampanye. Kampanye menyuarakan isi hatiku. 😍 #lah


Kapan Pertama Ketemu Fiony? 


Awalnya aku juga bingung sejak kapan kenal kamu kan. Tapi akhirnya aku menggali-gali history chat dan blog ini. Ternyata ketemulah sebuah tanggal yaitu 25 Mei 2019. Waktu itu kamu lagi ujian di Academy Class B, tepatnya saat acara JKT48 School Episode 8 yang dimulai jam 2 siang. 😆

Kalo mau baca-baca bisa mampir ke sini juga: [TERCYDUK] Review JKT48 School #8

Waktu itu Fiony terbilang mencolok di antara peserta ujian lainnya. Tapi kata warga kanan kiriku biasa aja, huhu. Yaudahlah ya tetep kasih poin tertinggi ke Fiony, wkwk. Bahkan saat kamu ujian aku sempet-sempetnya sambat di grup tongkrongan rumah. ðŸĪĢ

Anhar = Anak Haram = Teater Gak Bilang Bilang
Tapi sayang sekali, itu pertama dan terakhirnya aku bilang Fiony cakep, cantik, de el el. Aku nyoba nyari pake keyword cantik, cakep di line dan twiter gak nemu lagi. Maaf ya diriku pelit pujian sekali. 😅🙏

Setelah pertemuan itu kita hanya beberapa kali bertemu, entah di acara ujian lanjutan atau apapun itu. hingga pada akhirnya



18 Juli 2019 - Akun Medsos Fiony Resmi Dibuka



Aku gak tau sifat kamu kayak gimana di media sosial. Tapi gapapa, aku follow aja dulu siapa tau sayang. /dipitesBabeh . Yah intinya gitu, tanggal segitu kamu ganti ava ke foto official dan udah boleh difollow. Aku juga ngucapin welcome lhooo. Gimana, aku udah berbakat jadi keset kan?


Dan ini juga cuitan pertama kamu di Twitter 😉




SKIIIIP~!!!


Dua hari setelah peluncuran Twitter tersebut. Kita ternyata bertemu lagi di acara Handshake Festival TOP 3 Sousenkyo. Di situ kamu bawain Shoujo Tachi Yo dan juga ikut Trial Handshake. Meskipun begitu aku gak ikut handshake walau gratis. Aku milih fancam-in  Fiony aja, hehe.



20 Juli 2019 - SMESCO Indonesia




Kenapa sampe tertarik sama Fiony?


Bicara soal suka berbicara tentang rasa. Pasti banyak banget yang gak bisa diungkapkan dengan kata. Rasa tertarik ini muncul justru karena selera humor kita yang sama. Walau pada waktu-waktu luang semua twit member Akademi aku balesin. Entah kenapa  reply di twit kamu terus yang rame dan kadang sampe bikin notif jebol (yeuh, lebay nip).

Ada fakta menarik juga bahwa kamu dan aku berasal dari kultur keluarga yang berbeda, kepercayaan yang berbeda. Dan itu justru membuat kita saling belajar satu sama lain buat nemu titik tengah, dan dunia idoling ini menjembatani semuanya.  Berusaha saling memahami seru juga ternyata, wkwk.


Twit di atas adalah salah satu konten menjatuhkan diri sendiri yang sebenernya malu-maluin. Tapi karena cukup menghibur yaudah deh, dibiarin aja. Ternyata rame 😂😂 . Tapi beneran di keluarga ku ultah tu bener-bener gak spesial. Bahkan 3 Oktober kemarin adikku ultah satu keluarga gak ada yang ngucapin, mungkin lupa. Bahkan adikku sendiri yang lahir juga lupa kalo dirinya ultah, baru inget beberapa hari setelahnya. Parah yakkk 😭


Hal menarik lainnya adalah visual Fiony yang sering didengungkan orang-orang. Bagaimana tidak cantik jika Fiony lahir dari ibu yang sudah khatam masalah perawatan diri dan kecantikan? 😂✌ Fiony pun bisa mirip beberapa artis sekaligus dan juga adik kelasku dulu. Tapi kalo sekedar tertarik karena visual tentu lah aku bisa milih yang lain juga karena sama cantiknya sama ambyarnya. wkwk

Oh iya, bicara tentang Ambyaar ini unik juga. Sekarang kamu jadi melekat dengan kata Ambyar yak? haha


Yah intinya bingung juga kalo ditanya kenapa bisa suka sama kamu. Aku malah lebih sering nanya-nanya fans lain kenapa suka sama Fiony.  Haha (apasi... sekiiiip)



Kenapa Gak Oshiin Fiony? 



Pertanyaan yang sering menyerbu diriku sehari-hari di grupchat mana pun. Sebenernya sepele cuma masalah osha oshi atau bukan. Tapi bagi diriku pribadi ngoshiin atau enggak juga kurang penting.

Mau ngaku Fiony sebagai oshi tapi sadar diri kalo aku kurang kontribusi, bilang buka oshi dikatain denial sama ummat-ummat sambat di dunia maya, bingung kan? Huhu.


Walau dikatain sana-sini, tapi aku yakin kamu paham hubungan fans dan idola macem apa yang sebenernya kita jalanin. Bukan begitu Fio? ðŸĪĢ


-= MEnU =-

Fiony adalah orang yang ceria. Aku juga hadir di sini bukan untuk  membuatmu bahagia, karena aku tau kamu memang sudah bahagia dari sananya. Aku pun begitu, aku juga sudah bahagia. Maka dari itu mungkin tugas kita di sini untuk bikin fandom ini sedikit terhibur dan membantu fans-fans lain bahagia juga.

Aku juga suka bingung deh kenapa Hanif selalu disangkut pautkan dengan Fiony dan begitu pun hal-hal yang berbau Fiony selalu disangkut pautkan dengan Hanif. Kayak akun Fanbase Mama kamu kemarin aku gak tau apa-apa tiba-tiba digeruduk warga. 😂😭😭😭


Tapi aku juga seneng, ternyata perpaduan FioNif gak bikin banyak fans cemburu dan malah terhibur. Gak tau mereka punya masalah apa di hidupnya, kata mereka seru ngeship peri disney sama pangeran kodok. ðŸĪĶ‍♂️

Ngomongin tim aku gak masalah di masa depan Fiony masuk tim apa. Yang aku khawatirin kita jadi makin jarang ketemu kalo kamu masuk tim. Entahlah. . .
Oh ya, kita gak pernah tau masa depan yaaa. Kalau di masa depan kamu dapet fans yang bener-bener keren dan cemburuan, aku bakalan ngumpet, yang penting semuanya bahagia, wkwk. 😎


Apalagi yaaa... Oh iya, aku juga belum pernah HS sama Fiony ya? hahaha. 😅
Pengen banget sih dari dulu juga, tapi......


Astaga dah jam 3 pagi aja wkwkwk.

Di hari yang bahagia ini aku cuma penge n ngeluarin unek unek bahagia ku aja biar gak ilang. Karena aku sendiri gak tau sampai kapan perasaan ini bertahan. Setidaknya nama kita udah tertulis di blog ini kan? ðŸĪŠðŸĪŠðŸĪŠ

Sukses terus Fiony, semoga fansnya makin banyak, makin super, makin cantik, bebas berkarya, bebas tubir, bebas pajak *lah.

Doain aku balik yang baik-baik dong!! ðŸ˜ĄðŸ˜ĄðŸ˜Ą

Dalem hati aja gak papa kok... WKWKWK




 Hello Fiony, It's ME... n U 



Bersambung...


Read More