Sabtu, 25 Mei 2019

[TERCYDUK] Review JKT48 School #8



Sabtu ini bukan seperti sabtu biasanya. Karen hari ini aku berencana pergi ngidol tanpa  pamit teman,  pergi sendirian, yang tidak seorang pun tahuuu (yeuh malah nyanyi).


Hari ini ada jadwal JKT48 school dari anak academy A. Kalau pergi bareng temen pasti kita bakal beli tiket warna ijo. Aku mau nyoba tiket yg warna biru.

Lagian, kalau ngidol bareng-bareng itu namanya menjaga pertemanan. Sedangkan ngidol sendirian biasanya dapet temen baru. Makanya sekali2 perlu kayak gini. 😅🙏

Niatnya aku ga mau bikin snapgram atau twit apapun tentang ngidol hari ini. 


Tapi ternyata ada mata² dan mereka ngabarin kalau aku sedang nangkring di teater JKT48 😐😒 . Maka dari itu sekalian aku tulis jadi blog + review aja deh ya, haft.

SKIIIIP!!!

BEL MASUK SEKOLAH SUDAH BUNYI!!

Aku duduk di sebelah kanan...

Di kursi sekolah ada Crazy Genks (Jessi, Olla, Muthe, dan Christy) yang pake kostum Teletubies. 

Luchu banget tapi mereka knapa duduk paling belakang? Biasanya kan yg duduk paling belakang itu anak preman. Knapa ini jadi anak anak sarap. 😵


Baris kedua dari belakang ada Tasya, Lala, Rifa Febi. Barisan kalem yang biasanya pinter kagak oneng juga kagak. Duh lala lucu juga. Pantes saja pendukung Jokowi dan Prabowo selalu berhenti debat onlen kalau aku cekokin foto Lala. Bwahaha

Depannya lagi ada Aiko, Dey, Eli dan Brielle. Eli pake kacama thug life gitu, Brielle pake poni wooy. Wadidaw~

Baris paling depan ada Salza, Chika, Stepi dan Zee. Btw itu poni Zee pindah ke Brielle apa gimana, gapaham deh, tapi jadi kocak dua duanya 😂.

Lengkap sudah murid yang akan dibina oleh Bu Beby hari ini. 

SKIIIIP!!!

Guru pertama ada Bu Ayana, dah lama banget gak dia di theater. 

Materi pertama adalah manner ala Jepang yang bisa diterapkan idol.
Member diajarkan untuk Ojigi. Atau nunduk ala jepang. Ada 3 jenis ojigi, yaitu 15 derajat, 30 derajat, dan 45 derajat. Gak ada yang 180 derajat ya, itu namanya koprol bukan ojigi.

Briyell, Stepi, dan Rifa praktek ojigi di depan kelas. Lugu banget wkwkwk. Tapi akhirnya mereka berhasil mempraktekannya.

Materi kedua diisi oleh Bu Jinan, aku baru kali ini liat doi di panggung teater (maklum fans musiman, heu).

Materi kedua ini adakah skill atau kemampuan yang wajib dimiliki seorang idol.

Diantaranya adalah senyum, etika duduk, cara diri, berbicara baik anti badword badword club serta bisa bahasa asing.

Ini pelajaran kedua, bocah barisan paling belakang mulai gaduh wkwk. Tapi aku jadi ikutan nguap karena liat muthe nguap. Letihnya adekku yg satu ini. Cupcup. 😪

Lanjoot!!

Ajiji diajarin cara senyum sama Bu Jinan. Kocak bat dah wajahnya. Kayak di bawah ini kira-kira.



Trus jessi dan eli mempraktekan bahasa asing untuk mempromosikan JKT48. Jessi maju semua aman, sedangkan saat giliran Eli seakan urat ketawaku disuruh push up. Wkwkwk

Aku mulai gak fokus sekolah. Makanya liatin member doang dari depan ke belakang, belakang ke depan. Aku hanya berpikir "kok mereka bisa cakep cakep gitu yaaa..." sedangkan kayaknya mereka cuma mikir "Duh kolak sama es buah enak banget kayaknya...". *tsah



Tiba saatnya ulangan Academy B, hari ini ada Alma, Pamela, Keisya, Fiony yang harus ujian.
Skill mereka belum bagus-bagus banget. Tapi mereka masih malu-malu gituuuu.

Gak papa sih 🙄 , aku juga kalo suruh tes joged di situ bakalan malu. Bukan aku pulak yang malu, tapi emak bapakku yg malu kemudian nyoret namaku di KK. 😭

SKIP yaaa.

Ada performence lagu lawaaazz. Hebirote san aitakata, dll, dll gapaham. (ini bukan LR ya bwang).
Habis itu kita Hitouch tepok tepok angin deh. Muthe girang bat dah 😂 . Member lain juga antusias seperti biasanya.

Apalagi ya, udah sih itu aja dulu. Aku udah mau keluar dr tol cikampek nih.

Semoga kalian makin sukses di JKT48 atau di bidang lainnya juga. 

Tetap semangat ^^

Maaf kalo ada salah kata dan salah fakta.

Jakarta ➡️ Cikarang, 25 Mei 2019,
Hanip




Baca juga :

2 komentar


EmoticonEmoticon