Minggu, 17 Mei 2015

Bertemu Pink Babies, Pertemuan Singkat Yang Menakjubkan



Wuih, dah lama banget gak nulis di blog pribadi. Dan udah lama juga gak punya blog pribadi. Yang lama masih ada tapi ditinggalin aja deh. Kita mulai lembar baru kembali, hehe . Memang karena kesibukkan yang tidak jelas dan mengurus website jadi gak sempat nulis blog harian. Ini adalah portingan pertama saya setelah sekian lama hiatus dari dunia blogging. Salam kenal dan selamat membaca.


Pink Babies, begitulah namanya. dikutip dari wikipedia, Pink Babies adalah idol grup yang terbentuk pada bulan Agustus tahun 2013. Pink Babies terdiri dari 14 Anggota  yang kawaii dan masih mengenyam pendidikan menengah. Nama anggotanya antara lain (Asada Mayu, Arakawa Saho, Omori Rio, Kuriyama Rina, Sakurai Yui, Sato Kotono, Shiseki Rio, Suganu Mamayu, Suzuki Sara, Suzuki Chinatsu, Furukawa Yukari, Masaki Kotona, Yabuta Nanaho, Yoshida Aina)


Oke udah ya penjelasannya. Saya kira cukup sekian, haha. Untuk lebih jelas monggo mampir Wikipedia. Kebetulan temen saya yang nulisin ^^ Pink Babies on Wikipedia



Awal cerita adalah saat teman saya, Koh Fiki men-share brosur ENNICHISAI 2015. Saya melihat beberapa nama Idol Star di sana. But wait, tapi bentar. Itu gue salah liat atau enggak ada Pink Babies. Gue langsung mikir, "What the? Serius ini ada Pink Babies? Langsung jedag jedug karena penasaran pengen ketemu mereka".

Banyak nama idol lain yang datang dari Jepang, seperti LOVEANDROID, STARMARIE, FAINTSTAR. Tapi entah kenapa hanya PINK BABIES yang membuat saya ingin sekali ke ENNICHISAI. Seperti kita tahu ennichisai itu event yang rama banget. Sebelum dapet kabar Pink Babies mau ke Indonesia saya sudah membulatkan tekad untuk skip ENNICHISAI  dan menunggu JAK JAPAN MATSURI saja. Namun ada tamu tak terduga.


Sekitar tanggal 5 akhirnya saya chat temen saya yang dari Jogja. Soalnya cuma dia kayaknya yang ngerti dan suka Pink Babies di friendlistku. Pink Babies itu masih jadi idol coveran. Tapi salut ama Koh Fiki, belain jauh-jauh dari jogja cuma mau ketemu PB. Di chat di bawah kata-kata saya masih ragu mau ennichisai. Soalnya takut gak ada temen ngidolnya. Bakal sia-sia ndeketin Pink Babies kalo gaka ada temen. Dan setelah temen saya beli tiket. Akhirnya bulad lah tekad saya untuk dateng ke Ennichisai XD.

abaikan percakapan ini :v


Sehari sebelum berangkat, saya sempet kontak official Pink Babies cuma buat nanyain setlist yang mau di bawain. Dan tidak lama kemudian di bales. wow tanggap nyo. Aku kira PB isinya BOT semua haha xD . 

Day-1 Ennichisai Blok M (9 Mei 2015) kami berdua sampai di TKP pada jam yang berdekatan, tepatnya setelah Sholat Dzuhur. Saya dateng bareng teman-teman saya yang di Bekasi. Dan Koh Fiki bareng dengan rombongan dari Jogja.  Ketika kita berdua bertemu langsung ninggalin rombongan masing-masing dan langsung ngacir ke booth merchendisenya  Pink Babies :v . wkwkwk (Edisi Lupa Teman)

Hari itu saya di hibahkan CD Pink Babies sama temen saya, Iyus. Entah kesambet apa dia. Makasih Iyus :* . Jadi duitnya bisa buat 2shoot dan beli beberapa shashin Pink Babies. 

Yak inilah inti dari acaranya. Penampilan Pink Babies di atas POP STAGE. kita udah stay setengah jam sebelumnya di paling depan. Dan ternyata kita berdua di waro PB karena uchiwa yang di bawa oleh Fiki-tong. \(*T▽T*)/

Hari pertama Pink Babies membawakan lagu (Pepper Keibu, Nagisa no Sinbat, Monday Mona Lisa Club, WANTED (Shimei-Tehai) ).

Saya dan temen saya macem orang gila chant dan member call berduaan doang. Terlebih di lagu Pepper Keibu. haha. Lucu aja ngingetnya. Kita member call yang lain oy oy oy. XD . Disaat  kita menikmati penampilan mereka masih banyak yang bertanya "Itu siapa namanya, itu siapa namanya". Dalem pikiran saya. Wow, mereka nampaknya mulai suka dengan adek-adek yang satu ini. Gak salah adek-adek ini datang ke Indonesia. Masyarakatnya sangat antusias. \(^▽^@)ノ

Saat pertunjukan berlangung kami berdua sering dilirik karena uchiwa PB handmade dan tulisan Sato Kotono. Mereka terlihat bahagia. Mungkin dalem pikiranya "Syukurlah ada yang kenal kita". Walaupun kenyataan mereka berpikir "Setdah jones amat lu. Moga aja lu gak mampir stand gue ntar :v" /plak


Setelah Pink Babies selesai manggung mereka mengisi event penjualan merchendise dan photo-session. Ramai namun wajar. hehe


Yang foto di day pertama sepertinya kebanyakan adalah orang penting. Mulai dari aktivis Idol sampai founder-founder fanbase besar semacem HKT48_FC, dll. Walau seperti itu ada anak ingusan juga yang ikut foto bareng. Itu adalah Aku, iya aku XD .

Member yang dateng ke Indonesia ada 5 orang yaitu Kotono, Chinatsu, Yui, Rio dan Yukari. Mereka sangat fresh dan bahagia. Anteng ngeliatin mereka dari pertama di booth sampe pulang dari booth. haha

Saya ngobrol sama Kotono. Sekedar kenang-kenangan dari kotono ^^
Dari kiri: Sakurai Yui, Suzuki Chinatsu, Sato Kotono
Dari kiri: Furukawa Yukari, Suzuki Chinatsu, Sato Kotono
SAKURAI Yui

Semuapun selesai begitu cepat.  Saya pulang dengan perasaan bahagia. Besoknya datang lagi :v


Day-2 kondisi sedikit berbeda. Kita tidak lagi memanggil nama member berdua saja. Tapi sudah satu pleton. haha. Sudah semakin banyak yang mencari informasi mereka via google dan youtube. Syukurlah :D .

Kami berdua masih di posisi depan. Temen saya membawa Uchiwa(Kipas Tangan) bertuliskan "Pink Babies - Sakurai Yui" dan saya membawa tulisan SATO KOTONO.

Chant lebih banyak walau acak-acakan XD .Setelah pertunjukan berakhir mereka kembali melakukan direct selling di booth TOKYOHITS

Untung sudah puas main di day 1 . hehe Tapi day-2 gak kalahs eru walau ramai. Saya juga beli fotonya dek Kotono xD . о(ж>▽<)y ☆
Liat kan rame banget . Hari pertama tidak seramai ini loh teman-teman.   

Kita masih bisa bermain-main bareng Pink Babies. Dapet kenalan Fangirl Pink Babies juga walau dia baru kenal hari itu. hiihi.




Begitulah kisah 2 hari saya bertemu dengan Pink Babies yang merupakan salah satu idol yang saya kenal dan baru ketemu langsung di Ennichisai. Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ennichisai yang telah mengundang Pink Babies dan juga terimakasih kepada selurus staf dan member Pink Babies yang mau di ajak bercanda. Mbaknya juga minta di cubit. wkwkwk

Pertemuan ini meninggalkan sejuta kenangan dan pasti semua yang menyukainya pun berharap mereka akan datang lagi ke Indonesia. 

Dari kiri: Sakurai Yui, Hamba Allah, Sato Kotono
Dengan mengenakan batik dan membawa bendera Indonesia. Saya berharap mereka datang kembali ke Indonesia dan membawa seluruh anggotanya. 


Sepulang dari Ennichisai kita pun belum lost contact bersama para member. Dan dua member kesayangan kami ( Saya dan Koh Fiki) masih sempat membahasa Ennichisai kemarin. hehe

Sakurai Yui












KohFiki-san♡
terima kasih ♡ 
saya juga seneng bisa ngobrol, (≧ ∇ ≦) enjoy ☆☆
saya terkejut ada yang bikin kipas itu demi saya, saya benar-benar terkesan. (≧ ∇ ≦)
Aduh, senang sekali
Terimakasih banyak
Bahasa indonesianya gimana? (>_<)
Saya akan belajar sedikit nanti sebelum ke sana lagi jadi bisa ngobrol!♡
Ga sabar pengen ketemu lagi.(≧∇≦)
jangan lupa cek blog ya♡


















Selamat malam. Saya tiba dengan selamat di rumah!
Banyak kenangan ^^. Terima kasih
iya! Di ENNICHISAI
Terimakasih telah memanggil namaku.
Terimakasih terlah menghiburku dan menulis namaku di kertas.
Terima kasih. Saya Ingat itu.
Saya sangat senang
Hanya Kamu yang paling ramah dan antusias soalnya.
Karena yang telah bersorak banyak kan kamu
Aku benar-benar senang
Aku tidak akan melupakannya.
Tapi saya datang dengan teman-teman Anda! !(?)
Dengan segala cara sekarang silakan datang untuk bermain di Jepang ♪
Silakan datang untuk pertunjukan kami juga ♪

Yaudah kerjain tugasnya sekolahnya dulu. Ganbatte kudasai ne! 



Terlihat maniak sekali bukan? Iya benar.Kita berdua khilaf, khilav, khilove (★^O^★)
Percayalah bahwa kita melakukan ini saat sepi bukan ngezombie dan medesak-desak atau gimana.
Tapi penilaian orang pasti beda sih, jadi gakpapa kalo ada yang marah dsb. Semoga member PB nyaman dan tidak terganggu oleh kami ya kemarin. hehe.

Sekali lagi terima kasih semuanya. Terima kasih telah membuat kami tersenyum. Bahkan kami yang cuma fans gadungan dan sesaat. Belum tentu idola lain dapat seperti kalian. Semoga karir kalian bagus yo kedepannya. Yang sudah-sudah idola seperti kalian hancur di tengah jalan dan membuat sedih fans-fansnya. Kami percaya kok kalian bisa sukses.

Bukan bermaksud sombong membuat postingan ini. Dan sekedar membuat arsip bagi saya pribadi. hihi . Sedikit kenang-kengan bersama Pink Babies di Ennichisai 2015.

Beberapa sampah buatan sendiri dan foto-foto Pink Babies (Khusus yang CD itu hibahan orang xD )

poster bayi merah jambu

Kotochan dan Chi jadi juri dance cover competition

Koh Fiki dan Penulis


EmoticonEmoticon