Rabu, 05 September 2012

Idoling hope #2 : JKT48 Tanpa Kostum Minim

Hari ini saya dibully lagi di Official Fanpage -_-' . Saya cuma menyarankan agar JKT48 tidak berlebihan dalam menggunakan kostum.
Dibilang sok suci lah, sok ngustad dan lain lain. Intinya mereka gak terima idola mereka saya katain semi lacur, padahal pakaiannya makin kesini memang makin terbuka. Mereka juga gak nyadar kah kalo kita idolanya sama? Saya hanya mengambil dalam sudut yang berbeda.

Andai JKT48 bisa lebih sopan pasti kita yang nonton juga nyaman. Saya bisa nonton bareng emak di rumah. Coba kalo begini, malu mau nonton jugam harus sembunyi2 dan itupun bikin tegang. Padahal bukan film porno tapi takut ketauan lagi nonton JKT.

KAlo JKT48 terus-terusan begini mungkin suatu saat JKT48 akan dijuluki idol penjual paha dada. Dikira ayam goreng kali pffft.


Lagian nih ya, kalo JKt48 pakaiannya gitu bikin fans jadi mesum, jaman forum dulu mungkin cuma orang dewasa yang berani ngomong nyeleneh. Sekarang anak anak SMP atau yang seumuran sama saya berani-beraninya melecehkan idola mereka sendri. SOk sokan ngomongin grapur lah , mizugi lah. halah. bacot...

Saya terima AKB48 seperti ini, toh mereka gak punya tuhan. Tapi JKT48? No they are Indonesian. Dan saya berharap JKT48 menggunakan kostum yang lebih sopan supaya dapat ditiru oleh fans-fans wanitanya yang masih remaja. Soalnya makin kesini makin marak cewek pake rok mini dan hotpants. huek~

Apakah saya normal? Tentu saja. Tapi bayangkan jika kalian punya adik perempuan dan dilecehkan orang? Senang gak? Dulu JKT48 juga sempet terbuka banget saat audisi dan iklan pokari.. Tapi yang lalu biar lah berlalu. Plis lah saat manggung atau sehari-hari member jangan terlalu pamer aurat.

Mungkin suatu saat akan tiba masanya JKt48 bakal pake bikini.  Yah! Mereka ditelanjangi sedikit demi sedikit.

Semakin kesini JKt48 makin jual badan doank. BIsa bisa saya malah jadi haters mereka. Liat saja, jika mereka nekad melakukan eksploitasi tubuh mereka sendiri. Lama kelamaan fans mereka akan mendekati 100% mesum. Lalu martabat mereka sendri jatuh, lalu grup mereka pun hancur. Bukan mendoakan, tapi saya terlanjur kesal.

Jangan salahkan saya jika dimasa yg kan datang member malah dilecehkan fansnya sendiri! TITIK!!!
Saya berani menjamin, walau entah berapa tahun ini akan terjadi.. Dan postingan ini juga buat fans-fans yang otaknya karbit di OFP.haha.. sini marah!



EmoticonEmoticon