Selasa, 07 Agustus 2012

20120805 - Live JKT48 @100%Ampuh PTC




Loha. kali ini pengen cerita perjalanan saya dengan BKS48 untuk mendukung JKT48. Ini adalah kali kedua saya bertemu member JKT48 secara langsung. haha

Sedari dahulu tepatnya saat mengiodalakan AKB48 saya selalu ngefans atau nonton sendirian. Dan terakhir kali saya nonton JKT48 yaitu saat sakura matsuri pertama.


Belakangan ini JKT48 memang sedang galaknya tampil di acara 100%Ampuh Global TV. Entah apa yang terjadi saya ingin sekali menonton JKT48 beramai-ramai. Dahulu saya hanya menyimpan foto dan video AKB48. Saat menonton JKT48 di Citywalk Lippo Cikarang saya malah jatuh cinta kepada fans JKT48. Gilak, semangat bangett.. kereeeen. haha

Awal Agustus Fanspage JKT48 mengumumkan bahwa JKT48 akan manggung di 100%Ampuh. Tepatnya panggungnya ada di Pulogadung Trade Center. Jauh banget, akhirnya mulai berpikir agar bisa sampai di sana. Diberitahulah saya bahwa ada fanbase baru di Bekasi bernama BKS48. Saya posting di grup dengan beberapa ratus member. Tapi ramainya mengalahkan grup besar. haha


Akhirnya saya memiliki teman yang ternyata sangat dekat rumahnya yaitu di Mega Regency. Akhirnya saya minta nomer telponnya. KEnalan kita, dia bernama Rudy Sulistyono (Bang Jamban)..

Besoknya kita berangkat pagi-pagi. Tidak sendiri, bang jamban menemui temannya dahulu di pasar serang.  Berangkatlah kita ke bunderan HI (Harapan Indah) BEkasi. wew ternyata ramai banget yang kmpul di sini. Bakal touring kayaknya.


Ditengah tengah brifing admin BKS48 bagi-bagi eskiko!! buat jadiin lightstick. KArena siang hari LS biasa gak akan nyala... Saya pribadi, gak punya Lightstick lho. hahahaha


Setelah kumpul kita langsung turing deh rame-rame ke PTC. Dijalan kayak orang gila melambaikan eskiko bae . hehe
Sampai di PTC kita solat dzuhur dulu d atas.. suegerrrr. puasa puasa gini kumur2nya dilamain haha.

Akhirnya pada buka lapak. ada yang jual LS, jual sticker jual pin dan lain lain. Saya cuma bawa duit dikit jadi hemat hemat deh.
Kita menunggu sangat lama demi JKT48. Hampir 5 jam mungkin kita menunggu demi penampilan JKT48. Karena tak tahan saya bolak balik ke gedung PTC untuk membasahi kepala. Gilak panas bgt cuacanya.

Akhirnya JKT48 tampil sekitar 15 menit. Bahagia banget..

Saya mendapat posisi paling depan, desak-desakan dengan penonton alay bayaran. hoho ternyata penonton bayaran bukan bohongan lho man teman. saya dempet2an sama mereka.

Ditutupi banner sebagai payung agar gak kepanasan. Saya sndri minggir ke deket blower yang ada air-airnya gitu. adem bgt. Saat penampilan eskiko di barisan depan menghiasi pertunjukan. Di belakang anak kaskus dan regional lain pada wotagei. keren ajib deh., hwahah...



KElar sudah pertunjukkan. fans mulai ke belakang tidak langsung pulang. Namun duduk2 ngobrol, sebagian pada jualan poster tukeran Photopack dan lain lain. BKS48 kali ini ngasih gift member JKT48 sampe sekarung lho. Dan member JKT48 masih ada di belakang panggung. hoho ,Ternyata kita mau buka bareng. Akhirnya nunggu magrib deh, sebagian udah ada yang batal duluanjtuh pake kiko haha.




Akhirnya saya dibayarin bang topik buat buka pake nasi padang. Dan  kami pulang jam tujuh malam, tepatnya setelah anak anak BKS48 latihan wotagei, sambil pake sarung. dafuk memang sesepuh dari BKS48.

Sekian dulu deh. hehe kapan-kapan saya bakal sering ngelive JKT48 mungkin. seru ternyata kalo rame-rame hehe. :D


EmoticonEmoticon