Senin, 20 Februari 2012

Idoling Hope #1 : New Concept of JKT48

Hari ini, saya di bully habis-habisan sama sepuh fans JKT48 di KASKUS48. Alasannya sepele, karena saya menyarankan kegiatan bakti sosial ataupun bersih-bersih sebelum kedatangan member AKB48 ke Indonesia saat acara J-POP Culture nanti.


Seperti kita tahu bahwa Jakarta saat ini masih jauh dari kata bersih. YAh walau kotaku masih jauh lebih kotor tapikan domisili JKT48 ada di Jakarta. Jadi seharusnya JKT48 bisa membawa dampak baik bagi kotanya.

Andai saja JKT48 aktif mengkampanyekan kegiatan bersih-bersih atau apapun itu, pasti fans akan sepenuh hati kok membantunya.

Entah salah apa saya, usulan saya atau thread saya langsung dihapus oleh momod. Ide buruk kah? Gak guna mungki ea?  Yaudahlah, saya curhat di sini aja.


Menurut saya JKT48 memiliki passion (cieh) yang tinggi untuk mengajak fans nya melakukan apapun. Namun sayang pihak manajemen hanya mengajak fans untuk nonton,beli aksesoris, nonton beli merchndise, tak pernah kah mengambil sisi positif lainnya? Saya kirimi email pun gak pernah tuh di bales. Apa karena saya masih anak2 jadinya gak dihargai?

Saya berharap suatu saat JKT48 bisa mengubah konsepnya dan gak mikirin duit doank. Saya yakin Jakarta bisa sangat bersih dan rakyatnya sadar jika JKT48 sangat aktif mengajak masyarakat jakarta membuang sampah pada tempatnya.

Tapi apakah perusahaan dentsu mau rugi? Saya rasa kalo target mereka hanya materi, cita-cita saya hanya akan menjadi angan.
Pantas saja ssesepuh kaskus saat marah2 malah nyruuh saya bikin idol sendiri. hukh~ gilak anak anak SMP bikin idolgrup? Waw keren banget kalo bisa beneran. LOL :p

Segitu dulu harapan saya untuk JKT48. Keep Supporting JKT48. Yosha Ikuzo!


EmoticonEmoticon